Rupinak NurAkram Kabupaten Gorontalo Utara

Posted on 04/09/2015 by Nurwan

Kegiatan ini telah dilaksanakan di Desa Ombulodata dan Desa Botuwombatao Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara. Pendidikan anak-anak usia sekolah perlu mendapat perhatian dari pemerintah baik melalui pendidikan formal maupun non formal. Kehadiran Mahaiswa yang terlibta dalam kegiatan KKN-PPM tahun 2015 memberikan kesempatan kepada anak-anak yang putus sekolah untuk bisa belajar dan mengenal pendidikan.

Salah satu dusun yang berada di desa Botuwombato menjadi sasaran kegiatan KKN PPM Tahun 2015. 

 

Menuju Lokasi Dusun Atas

 

Mengajar disebuah Gubuk, tetapi anak-anak sangat serius

 

Belajar dapat dilakukan dimanapun, seperti yang terjadi di desa botuwombato kecamatan kwandang. Anak-anak ini berada di dusun yang sulit dijangkau (diatas bukit). Terlihat mereka serius mengikuti pelajaran yang dibawakan oleh mahasiswa KKN-PPM. hal ini memberikan gambaran bahwa mereka ingin belajar. 

 

Mahasiswa Berprestasi

Posted on 08/04/2015 by Nurwan

Wisuda Terbaik UNG tahun 2015

Ketika Berada Di Malaysia

Bersama Rombongan NKRI

Mahasiswa atas nama Irmawaty F. KiU, adalah mahasiswa berprestasi ditingkat Universitas Negeri gorontalo dan sempat mengirim video untuk dilakukan penilaian di tingkat Nasional, namun gagal pada tahap seleksi video. Namun, yang bersangkutan tidak putus asa dengan keputusan tersebut, yang bersnagkutan melakukan lagi diskuri dengan Pembimbing Karya Ilmiah (Nurwan) untuk mengajukan tulisan yang akan dikirim ketingkat nasional dalam rangka pertukaran mahasiswa di Malaysia. Tema yang diangkat adalah Masalah Anak Jalanan.

Prestasi Mahasiswa Bimbingan

Posted on 08/04/2015 by Nurwan

Mahasiswa Berprestasi

Posted in Uncategorize | Leave a comment

Hasil KKN-PPM 2014

Posted on 06/04/2015 by Nurwan

Mengabdi Setulus Hati untukmu Indonesiaku Desa Torosiaje


« Older posts