Suara Pena

08 May 2024 16:24:28 Dibaca : 10 Kategori : PUISI

Di tengah gemuruh dunia yang terus berputar, Pena ini tetap setia menari di atas kertas putih. Menulis—bukan sekadar keinginan, Tetapi panggilan yang memaksa untuk disuarakan.

Setiap kata adalah doa yang terucap, Setiap kalimat adalah harapan yang tergores. Mengapa menulis? Karena dunia butuh suara, Suara yang bisa mengubah, menginspirasi, merangkul.

Dalam kata-kata tersembunyi kekuatan, Untuk mengubah pandangan, menggerakkan hati yang beku. Menulis bukanlah pilihan, tetapi tanggung jawab, Untuk menyuarakan yang tak terdengar, yang terlupakan.

Pena ini adalah inspirasi Mengubah pikiran menjadi tindakan. Dengan menulis, kita membangun jembatan, Antara yang hilang dan yang ditemukan, antara yang terlupakan dan yang diingat.

Tidak pernah ada waktu yang tepat, Tapi sekarang adalah saat yang paling tepat. Jangan menunggu kata-kata sempurna, Tulislah sekarang, karena dunia butuh suaramu.

Maka, tulislah dengan penuh urgensi, Biarkan pena ini menjadi alatmu. Menulislah, karena suara-mu penting, Dalam keheningan, dalam kebisingan, tulislah.