PENTINGNNYA MENINGKATKAN KERJA SAMA PADA MASYARAKAT

02 December 2023 14:26:03 Dibaca : 18 Kategori : REPOST BERITA ONLINE
  • Mariska Anisa Putri Lamohamad
  • Jumadi Mori Salam Tuasikal

SULAWESIMERDEKA.COM – Kerja sama yang dikonsepkan sebagai kolaborasi antar pihak yang harus dilakukan, dan individu atau organisasi yang ingin mendapatkan cita-cita yang besar di dalam dunia modern saat ini sangat sulit. Hal ini rumit dicapai karena dilakukan oleh individu karena telah lebih persaingan antar kerja sama untuk merebut hasil yang makin hari makin ketat. Oleh karena itu, organisasi juga bersungguh-sungguh menjadikan pihak sebagai kolaborasi ialah sebuah kepercayaan yang mesti kita laksanakan. Agar organisasi untuk mendapatkan kolaborasi secara efisien, harus lebih banyak pertimbangan yang dipahami secara baik dan benar dengan demikian tersebut, tidaklah sebuah model,dan cara tersebut sesuai dengan keadaan sebuah kelompok yang di bentuk.

Kolaborasi mengandung ciri khas yang sangat luas untuk mendeskripsikan adannya masalah yang terjadinnya kerja sama antar kelompok atau yang lebih saling memahami masalahnnya masing-masing secara bersamaan, kolaborasi termasuk konsep disiplin. Kebersamaan kolaborasi dapat menimbulkan identitas kelompok antar pihak yang baik, untuk kolaborasi yang di buat dapat digunakan secara baik pembentukan kolaborasi dapat dipakai untuk mempercepat hasil yang telah dicari secara bersama-sama pembentukan kelompok juga dapat dipakai menaikan kemampuannya atas pembuatan produksi yang sangat lebih, penyediaan modal, beban keuangan sangat lebih,pada akhirnnya kolaborasi bisa dipakai untuk mendapatkan kelebihan bagi orang yang berorganisasi karena umunnya organisasi itu berdiri sesuai hasil kerja sama antar pihak-pihak di pekerjaannya masing-masing, dengan umumnnya organisasi atau kolaborasi mempunyai gagasan baik yang bisa menghasilkan terciptannya kemampuan ter update, keahlian di update, dan produk ter update bagi kelangsungan organisasi Pada sebuah kelompok di dalam kelas mahasiswannya mengetahui kelompoknnya masing-masing jika ada tugas kelompok dari dosen kami, kolaborasi ini bertetap pada apa yang diresmikan secara bersama-sama.

Selain itu pembentukan kolaborasi bisa dipakai untuk mempercepat pencapaian tujuan akhir yang sudah dibicarakan secara kelompok, kolaborasi sangat penting dilakukan oleh mahasiswa dalam melaksanakan pekerjaan kelompok seperti membuat project yang diberikan oleh dosen dan sangat penting bagi masyarakat untuk melaksanakan gotong royong. Pemakaian gotong royong di pekererjaan sangat penting untuk menyelesaikan sebuah tugas kantor agar bisa cepat selesai pekerjaannya.

 Telah dipublis pada https://sulawesimerdeka.com/pentingnnya-meningkatkan-kerja-sama-pada-masyarakat/