SURVEY: FENOMENA PELECEHAN SEKSUAL

03 June 2024 05:22:50 Dibaca : 93 Kategori : KAMPUS

Kepada Yth.

Saudara/Saudari Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo

Salam Hormat,

Kita semua menginginkan lingkungan kampus yang aman, nyaman, dan bebas dari segala bentuk pelecehan seksual. Dalam upaya berkontribusi untuk mewujudkan hal tersebut, kami dari Laboratorium Jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Gorontalo sedang mengadakan survei penting untuk mengidentifikasi dan memahami tingkat serta bentuk-bentuk pelecehan seksual yang mungkin terjadi di kampus kita. Kami mengajak Saudara/Saudari Mahasiswa untuk berpartisipasi dalam survey ini dengan mengisi angket yang telah kami sediakan. Partisipasi Saudara/Saudari Mahasiswa sangat berarti dan dapat memberikan dampak besar dalam menciptakan lingkungan kampus yang lebih aman dan lebih baik. Berikut alasan mengapa partisipasi Saudara/Saudari Mahasiswa  sangat penting:

  • Mewakili Suara Anda: Dengan mengisi angket ini, Anda memberikan suara untuk memperjuangkan hak-hak Anda dan teman-teman Anda di kampus. Setiap jawaban membantu kami memahami pengalaman dan kebutuhan Anda.
  • Menciptakan Perubahan Positif: Data yang Anda berikan akan digunakan untuk merancang kebijakan dan layanan bimbingan serta konseling yang lebih efektif dalam menangani pelecehan seksual. Ini adalah langkah nyata untuk menciptakan perubahan positif di kampus kita.
  • Menjaga Anonimitas dan Keamanan: Kami memastikan bahwa semua jawaban bersifat anonim dan rahasia. Identitas Anda tidak akan diungkapkan, sehingga Anda dapat mengisi angket ini dengan jujur dan terbuka tanpa khawatir.
  • Mendukung Teman Sejawat: Dengan berpartisipasi, Anda juga membantu teman-teman sejawat yang mungkin mengalami pelecehan seksual namun merasa kesulitan untuk berbicara. Anda menjadi bagian dari solusi dan mendukung mereka yang membutuhkan.
  • Membangun Kesadaran: Partisipasi Anda membantu meningkatkan kesadaran akan masalah pelecehan seksual di kampus. Semakin banyak yang berpartisipasi, semakin kuat pesan kita untuk melawan pelecehan seksual.

Kami ingin menegaskan bahwa semua data yang kami peroleh akan ditindaklanjuti secara profesional. Informasi yang Saudara/Saudari Mahasiswa berikan akan digunakan untuk merancang dan menyediakan layanan bimbingan dan konseling yang lebih efektif dan tepat sasaran. Jika Saudara/Saudari Mahasiswa merasa tidak nyaman atau membutuhkan dukungan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim kami di Laboratorium Bimbingan dan Konseling.

Terima kasih atas partisipasi dan kontribusi Saudara/Saudari Mahasiswa dalam survey ini. Dengan kerjasama dan dukungannya kami berharap dapat menciptakan lingkungan kampus yang lebih baik dan lebih aman untuk kita semua.

Hormat kami,

Tim Laboratorium Jurusan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Gorontalo

Kontak email: lab_bk@ung.ac.id